Hello There! You are in Maharani Walio's Blog!
Welcome to my blog! Please follow these rules: No spam and Don't be Copycat-dog here. Thanks!
:6u2: online people(s)
:6u2: Screen size 1024 x 768
:6u2: View at Google Chrome
:6u2: Disable right click

EnjoymyBlog!
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Call me Rani or Lio.
My Hobby is drawing, writing and daydreaming - cause my imagination is super wild.
Love book as much as breathing.

Doing...
Feeling: Happy
Eating: Snickers!
Doing: Study for Exam!
Watching: Captain America 2
Listening to: Honeymoon Avenue

Click To...


Tagboard

NOTE! if you want me to follow your own site, please leave a message in my Chat Box.Thank you for your attention :)



Rotten Things



Old One
PHOTOCLOSE hunting to PUNCAK!
Not Finish
Rapot
Tagged
Clappinship
After Final Test
Penipuan?
Vote for Komodo Island
Pastel

The Time


Music








Shit Score
Written at Friday 13 April 2012 | back to top
Time 9:16 am


Hello :3k2:

Kemarin rapot bayangan baru aja dibagiin. Dan Alhamdulillah, enggak jelek-jelek banget lah, enggak kayak hasil UTS gue yang hancur lebur. Pas UTS kemaren gue harus remed 6 pelajaran dengan range nilai dari 70 - 74. Nyesek abis kan mentang-mentang KKMnya 75 :face37:

Untungnya nilai bayangan kali ini gak semengenskan yang gue kira. Hasil kerja rodi gue ngerjain tugas-tugas dan segalamacam PR membuahkan hasil~  alan2gg2

Eits gue masih belom bisa berbahagia nih menyambut nilai hasil kerja rodi hahahaha. Karena diantara nilai-nilai itu... ada satu yang bikin shock! Langsung saja kita sambut Score dari kelompok Ulangan Harian 1 Bahasa Inggris! Ini diaaaaa jeng jeng jeng!

Ulangan Harian 1 Bahasa Inggris dengan score..... fourzero


oh nomatiurgh

APA-APAAN NIH!? INI NILAI PALING JELEK YANG PERNAH TERCANTUM DI RAPOT GUEEEE!!! DAN GUE BERANI SUMPAH GURU GUE ENGGAK PERNAH BILANG KALO GUE DAPET NILAI 4 DI ULANGAN HARIANNYA!!!

Ini guru salah masukin nilai atau lagi becanda!? Karena kalau ini cuma bercanda, ya sama sekali enggak lucu! Dan kalaupun benar nilai gue segitu, seenggaknya guru gue bisa bilang ke gue supaya gue bisa remedial...

!@#$%^^%$@#$%^&(*&^%@#%@#^&!!!

Labels: