Hello There! You are in Maharani Walio's Blog!
Welcome to my blog! Please follow these rules: No spam and Don't be Copycat-dog here. Thanks!
:6u2: online people(s)
:6u2: Screen size 1024 x 768
:6u2: View at Google Chrome
:6u2: Disable right click

EnjoymyBlog!
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Call me Rani or Lio.
My Hobby is drawing, writing and daydreaming - cause my imagination is super wild.
Love book as much as breathing.

Doing...
Feeling: Happy
Eating: Snickers!
Doing: Study for Exam!
Watching: Captain America 2
Listening to: Honeymoon Avenue

Click To...


Tagboard

NOTE! if you want me to follow your own site, please leave a message in my Chat Box.Thank you for your attention :)



Rotten Things



Tagged
Clappinship
After Final Test
Penipuan?
Vote for Komodo Island
Pastel
Minimalism
Penghancuran nilai seni musik
Mau pamer :p
Besok Sekolah = HELL

The Time


Music








Rapot
Written at Saturday 24 December 2011 | back to top
Time 7:08 pm


bye Hola! Owner in here~

Kemaren rapot gue udah di bagiin. Dan hasilnya. . . :face12:

Oke sebelum gue ngasih tau hasilnya yang. . . :face12: gue mau cerita soal penggambilan rapotnya. Cerita dimulai dari malam hari tanggal 22, hari pengambilan rapot. Gue yang baru pulang dari Buaran Plaza langsung disuruh duduk sama bokap gue. Gue binggung. Biasanya hasilnya langsung dikasih ke gue. Rencananya sih gue mau ikut ngambil rapot. Tapi gak jadi karena nyokap mau belanja bulanan dan gue ikut nyokap.

"Ayo sini duduk dulu" Kata bokap gue sambil ketawa kecil. Entah itu ketawa gara-gara hasil rapot jelek atau bagus. Gue jadi ketakutan.:face41:

Jadi, Bokap dapet nomor urut ke delapan. Sedangkan yang maju baru nomor urut ke empat. Kabarnya bu yenny terlalu aktraktif sehingga bisa makan waktu kurangkebih 10 menit tiap orang tua yang maju. Gile, 4 x 10 menit kan jadinya 40 menit. Ah tapi bagian ini gak terlalu penting. Lanjut aja yak.

Nah, udah giliran bokap gue nih. Bokap dikasih 2 map buat tanda tangan. 1 bukti pengambilan rapot yang satu lagi bukti pengambilan kalender. Sehabis itu bu yenny ngeliat nomor absen di map tanda tangan tadi dan ngambil map rapot nomor 23. Pas dibuka. . .

Yang gak lolos kkm 2 pelajaran dan 1 ngepas kkm. nilai 8 cuma 3. sisanya rada mepet sama kkm. WTF!? Semengenaskan itukah!? Gue kaget setengah mampus. Rasanya udah mau pingsan di tempat kali! :face63::104:

"Maharani anaknya baik. Cuma agak tertutup dan pendiam" Kata bu yenny. HAH! Dia enggak tau aja gue kalo udah ketemu sama Sarah dan Riska seheboh apa.

"Nanti kalo udah masuk disuruh menghadap saya saja. Saya juga kaget kok nilanya jadi begini" Kata bu yenny lagi.

Bokap gue keluar dengan muka kecewa. Iyalah kecewa. Rapot bayangan gue itu udah bikin orang tua gue seneng. Soalnya kata bu yenny nilainya bagus-bagus. Eh tiba-tiba jatoh begini nilainya. Di jalan menuju kantor, bokap gue penasaran dan ngeliat-liat lagi rapot gue. Dan alangka terkejutna bokap gue begitu mengetahui nama di mapnya adalah "M NOVRIANSYAH"kejut. Kaget? Apalagi gue! Gila Rapot gue ketuker sama punya Abay, murid yang hobi tidur di setiap pelajaran! Pantesen jatoh begitu nilai gue!

Langsung aja bokap balik ke sekolah dan ngambil rapot ASLI gue. Rupanya di 2 map yang dikasih bu yenny nomor absen gue beda. Yang satu nomor 23 yang satulagi nomor 24. Anehnya pas diskusi nilai gue baik bu yenny maupun bokap gue nggak liat nama yang jelas-jelas ada di atas kolom nilai. Ada-ada saja kantoi

Seenggak nya gue bisa bernapas lega. Soalnya nilai rapot aslinya bagus-bagus.

Agama Islam : 81 (praktek 83) makasih Pak Dasta~
PPkn : 77 bodo deh gue emang gak bisa PPkn
B. Indo : 85 (praktek 85) makasih Bu Mul~~
B. Ing : 79 (praktek 82) makasih Pak Ishak~~
Matematika : 82 Makasih sekali lho Pak saia dikasih segini :face22:Rub
Sejarah : 83 Makasih Pak Agus~~
Geografi : 79 Fine ya bu yenny. . .
Ekonomi : 82 makasih bu Nisa~~
Sosiologi : 79 iye gue belom ngumpulin tugas sea games. Makasih Pak.
Seni Musik : (Praktek 84) Huaaa! Makasih pak~~ Makasih~~~:face50:
Penjas : 80 (praktek 88) Makasih p-e-r-s-a-d-a!
B. Jepang : 94 (praktek 84) Sensei Tresna~~ Arigatou Gozaimasu!
TIK : 83 (praktek 94) Daddy! makasih Pak Didik~~
English Conv : 81 (praktek 80) Makasih Miss Ayu~~

EX: Fotografi : 100
Angklung: 87.50 (padahal anggota cabutan doang)

KKM: 75

Alhamdulillah! Bagus-bagus! Sebagai hadiah gue diijinin ikut Study Tour ke BALI! sun2