Hello There! You are in Maharani Walio's Blog!
Welcome to my blog! Please follow these rules: No spam and Don't be Copycat-dog here. Thanks!
:6u2: online people(s)
:6u2: Screen size 1024 x 768
:6u2: View at Google Chrome
:6u2: Disable right click

EnjoymyBlog!
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Call me Rani or Lio.
My Hobby is drawing, writing and daydreaming - cause my imagination is super wild.
Love book as much as breathing.

Doing...
Feeling: Happy
Eating: Snickers!
Doing: Study for Exam!
Watching: Captain America 2
Listening to: Honeymoon Avenue

Click To...


Tagboard

NOTE! if you want me to follow your own site, please leave a message in my Chat Box.Thank you for your attention :)



Rotten Things



RIP: Gita Maharani. Ingatan gue soal dia.
This Day
♪ Now Play: Say Hello To Goodbye - Shontelle ♫
Kisah dibalik APRIL FOOL
S.M.A

The Time


Music








3 Hari MOS di SMA gue.
Written at Thursday 14 July 2011 | back to top
Time 8:01 pm


HELL-OOOO~~~~ :face49:
Owner disini. Selama 3 hari yang lalu gue melewatkan waktu di sekolah saat ada MOS (Masa Orientasi Siswa). Hey, gue bukan anak baru disini, gue baru aja naik ke kelas 11 IPS 2. Yay! IPS 2 cuy :face46: Yak langsung saja kita simak liputan berikut ini.

Day 1:
Masuk sekolah kayak biasa. Yang gak biasa gue ngeliat murid dengan baju putih-biru dan name tag yang tergantung di leher mereka. Dalem hati gue udah ketawa-ketawa. Seneng aja ada yang ngerasain jadi anak baru di sekolah gue. MOS angkatan gue itu gak banget cuy! Kakak OSIS yang galak bertebaran dimana-mana. Teriakan-teriakan galah juga terdengar setiap saat, bikin kuping panas. Apalagi acara minta tanda tangan. HOEK banget buat gue :face30:

Berhubung ada kegiatan upacara, dan gue sendiri adalah petugas PMR yang senang bermalas-malasan, jadinya gue beserta 2 anggota PMR yang laen jaga di belakang barisan. Anggota sisanya jaga di UKS (gila sumpah gue envy banget). Gue kebagian jaga dibelakang anak baru. Hmn. . . kayaknya 109 masih berkuasa. Soalnya di angkatan gue ada kali ya 50%nya dari 109 tido Sambil mengikuti jalanya upacara, sambil memperhatikan juga para anak-anak. Dari SMP gue sendiri lumayan banyak. Cuma twozero-an anak sih kira-kira. Dan kabarnya mereka adalah anak-anak yang lumayan FAMOUS di SMP gue. Jeng jeng jeng jeng. Anyway, gue bisa tau dari topi yang mereka pakai. Topi dari SMP gue ada tulisan "SMP 255 JAKARTA" kantoi

Tiba-tiba ada yang kebelakang menghampiri gue. Segera aja gue tuntun ke UKS. Mukanya itu lumayan pucet. Pasti dia sakit. Terbukti pas gue megang lengan tangannya. Berasa dingin-dingin gitu demam. Setelah itu gue balik ke barisan jaga. Enggak lama kemudia, anak di depan gue menghampiri gue dan bilang kalo dia enggak enak badan. Dari muka sih fine-fine aja tuh. Tapi gue gak mau ngambik resiko kalo tiba-tiba dia pingsan. Gue tuntun dia ke UKS. By the way, ternyata dia anak 115 (smabel). Lagi-lagi gue tau dari topi yang dia pakai. Oh ya, ngomong-ngomong soal pingsan, tiba-tiba aja ada yang pingsan. (mantan) Temen sekelas gue dulu, manggil-manggil gue. Setelah gue nengok, dia bilang "Ada yang pingsan!". EBUSET! Panik gila! Pas gue liat, ternyata adek kelas yang pingsan. Jujur aja nih, badan gue sama dia masih lebih berisi dia. Daripada mati ketiban, mending gue manggil guru. Untung ada guru di barisan belakang. Yang bkin kaget, (mantan) temen sekelas gue dulu udah menggotong itu anak cewe yang pinsan bersama temennya. Mereka cowo. Yang lebih bikin kaget lagi tiba-tiba temen gue Dini, yang juga petugas jaga PMR datang sambil berlari-lari, nyerempet gue :face60:. Hampir terjungkal gue. Badan dini bisa dibilang 3 kali badan gue yang ceking ini. Dia lari sambil teriak (pelan) "Jangan digotong kayak gituuu!!!" gue sekilas ngeliat topi cewe yang pingsan tadi jatoh di dekat gue. Gue pungut dan pas gue mendongal, Dini udah menggotong itu anak yang pingsan SENDIRIAN. Dia sempat panik, gara-gara bebannya terlalu berat. Untung aja guru gue langsung ngejat Dini dan membantu menggotong itu anak yang pingsan. Pagi-pagi aja udah ada kejadian absurd gini. Astaga. . . :face61:

Begitu upacara selesai gue bergegas naik ke lantai atas, mencari kelas. Takutnya kalo enggak buru-buru gue bisa enggak kedapatan teman sebangku nih :face72:. Dan kela gue ada di lantai tiga. Capek nih naik turun tangganya :face73:. Anyway, kelas masih rada sepi. Dan gue rasa belom ada temen yang gue kenal baik di kelas ini. Beruntung banget ada Sarah (Yang fotonya dewa-dewa banget di Facebook) yang ngajakin duduk bareng dia di pojok kelas barisan ke 2 dari depan. Kayaknya bakal asik nih. Sejenak, gue sama Sarah ngobrol-ngobrol hal-hal biasa yang diucapkan para remaja. Gak lama kemudian kelas terisi dan masuklah walikelas gue, Bu Yeni (nama agak disamarkan). Mulailah kita dengan memilih pengurus kelas. Parahnya para calon ketua kelas enggak punya tampang yang menyakinkan. Ada sih, 2 orang. Tampangnya sih tampang anak baik-baik. Tapi toh yang dipilih Bu Yeni anak cowo yang belom gue kenal. Anak cowo yang dibelakang sempet ketawa-ketawa. Gue jadi curiga Wakil dan Ketuanya rada enggak beres :2x2:. Sementara pengurus kelas yang lain dipilih secarah (agak) paksa oleh Bu Yeni. Sialnya, Sarah kedapetan jadi petugas kebersihan, ckckckck. . . :2g2:

Terus gak ada kejadian yang seru. Paling pas pulang ada rapat PHOTOCLOSE (Photography Club Of Seventy One). Katanya mau ada lomba foto dengan hadiah 10.000.000 juta!!! WAAA!!! Asli ngiler :face13:. Oke, kita skip aja isi rapatnya. Intinya sih kita bakal hunting ke TMII hari Minggu tgl 17 Juli 2011 jam 7 pagi. Sayangnya gue masih bingung ikut apa enggak. Soalnya kamera gue madih rusak. Masih ada di kantor pusan sedang diperbaiki. Nasibbb. . . :face59:Oh ya, anak Fotografi juga harus bawa 2 foto hasil hunting kemaren-maren buat demo ekskul. Mampuslah gue. Hasil foto gue kan abal-abal :face47: Ya. . . masalah itu biarin aja deh. Yang penting gue mau PULANG KERUMAHHH. . .

Day 2:
Seinget gue dihari ke 2 ini gak ada yang seru. Yeah well, sebenernya hari ini waktunya ngumpulin foro buat mading PHOTOCLOSE. Tapi apa daya gw terlalu males buat milih foto dan ngeprint :face25:. Yaudah, akhirnya gw dimaafkan juga berhubung anak-anak yang lain uga gak bawa foto. TAPI! Gue disuruh bikin logo PHOTOCLOSE pake koran. Yeah well, kayaknya gak susah-susah amat deh :face44:(SOMOBONG YAAAA!).

Nah! Ternyata sodara-sodara, milih foto itu gak gampang! Gue kelabakan milih-milih foto super-duper-amatir milik gue. Nyampe ngubek2 folder foto hunting UI, Kota Tua, dan Kebun raya bogor. Dari sekian banyak foto yang lulus eliminasi cuma 3. CUMA 3. HELL:face27:! Asal tau aja, gue nyipen beratus-ratus foto hasil hunting dan yang lulus seleksi cuma 3. Dan Ujung-ujungnya juga gue cuma nyumbang 1 foto:face59:. Betapa menyedihkan diriku ini. . .

Day 3:
Cie udah Hari terakhir MOS :face1:.
Pagi hari itu gue sibuk ngebuat mading PHOTOCLOSE. Eh kami ini anak Fotografi lho, bukan anak mading. Tapi Presentasi ekskunya pake mading biar gampang. Dan anda tau tidak. Yang nyumbang foto DIKIT BANGET :face29:. Agak parah kalo menurut gue.

Yeah yeah yeah. Balik ke acara menghias mading Photoclose. Ini adalah bagian yang sulit. Kalo menurut gue. Nentuin letak Foto menghias dan kawan-kawannya. Sekali lagi gue inggatkan, kami anak fotografi. Jadi Susah dong menghias mading apalagi kami tidak punya skill seperti itu. Dan kalo boleh komentar, mading kami lumayan sederhana. Padahal bikinnya lama banget. Sampe kalang kabut segala. Tapi untungnya jadi tepat waktu:face49:.

Nah, masalah selanjutanya, kami harus menempelkan papan mading berjalan yang ada di pinggir tenggah lapangan. Dan waktu itu anak Nihon (Ekskul Jepang) lagi kabaret mempresentasikan budaya Jepang. Gue dan 2 anak fotografi langsung nempelin mading kami di papan mading. Enggak pake sepatu, cuma beralaskan kaos kaki. Nekat emang. Enggak takut kaos kaki kotor apa yak. Dan pada akhirnya gue kena batunya. Gue nginjek permen karet. Shit.

SHIT!!!

Najis bet!!!! Akhirnya pas presentasi dimulai gue malah mendekan di kamar mandi ngebersihin kaos kaki. Oh man, gak keren banget yak.

BTW, Paling itu aja yang mau gue ceritain. Ngomong2, nih foto yang gue sumbang :face15:


Labels: